Selasa, 11 September 2012

Madrid Tawari Ronaldo Kontrak Sampai Pensiun?

FOTO:AFP/Dani Pozo
Madrid - Real Madrid dilaporkan mulai menanggapi wajah sedih yang ditunjukkan oleh bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Los Merengues kabarnya akan menawari Ronaldo kontrak sampai si pemain pensiun.

Dalam sepekan terakhir, Ronaldo tak henti-hentinya menghiasi pemberitaan media massa. Sebabnya adalah mimik sedih yang dia tunjukkan usai mencetak dua gol ke gawang Granada di ajang Liga Spanyol.

Ronaldo sampai sekarang masih merahasiakan apa yang membuatnya bersedih. Penyerang asal Portugal itu cuma menegaskan bahwa kesedihannya sama sekali tak berkaitan dengan uang.

Dari wajah sedihnya, Ronaldo kemudian dispekulasikan tak betah lagi di Santiago Bernabeu dan ingin hengkang. Dengan kualitas kelas dunia yang dimilikinya, eks pemain Manchester United itu tentu akan punya banyak peminat, terutama klub-klub kaya semacam Paris Saint-Germain atau Anzhi Makhachkala.

Tapi, kehilangan Ronaldo jelas akan menjadi kerugian besar buat Madrid. Madrid pun akan melakukan segala cara agar pemain andalannya itu tetap bertahan.

Marca melaporkan bahwa Presiden Madrid Florentino Perez siap untuk mengakhiri spekulasi soal masa depan Ronaldo. Caranya adalah dengan memberi Ronaldo kontrak baru, dimana kontrak Ronaldo yang sekarang akan berlaku sampai tahun 2015.

Mengingat pentingnya peran Ronaldo di tim, Madrid kabarnya akan memperpanjang kontrak Ronaldo bukan cuma setahun-dua tahun. Los Blancos siap mengontrak Ronaldo sampai yang bersangkutan memutuskan gantung sepatu.

Dengan kontrak baru itu, gaji Ronaldo disebut-sebut akan mengalami kenaikan signifikan hingga mencapai 16 juta euro (sekitar Rp 196 miliar) per tahun. Selain soal gaji, Madrid juga siap mendukung Ronaldo dalam penghargaan-penghargaan bergengsi seperti Ballon d'Or

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar