Minggu, 09 September 2012

9 Alasan Film Bokep Tidak Layak di Tonton


9 Alasan Film Bokep Tidak Layak diLihat - Bagi yang suka nonton bokep, ada baiknya kalau baca artikel di bawah ini dulu. Barangkali bisa membuat anda tertawa dan bosen nonton lagi. Inilah sembilan alasan tersebut.
  1. Dimana-mana yang namanya film itu berbagai peran.Ada yang protagonis,ada yang antagonis.Nah kalo bokep?Nggak jelas mana jagoan dan mana yang penjahatnya.Mereka sama-sama menderita.
  2. Mau ngalahin jackie Chan,ya?Yang bener aja,masak semua adegan dilakukan tanpa stuntman.
  3. Tanpa efek sci-fi,tapi banya adegan saktinya misalnya,yang cewek nih.Sudah di keroyok,ditusuk puluhan kali pula,tapi gak mati-mati.
  4. Nggak masuk akal.cowok punya senjata dan bisa nembak, tapi malah lemas dan gak bisa bangun lagi.
  5. Pelit dialog.penonton jadi nggak ngerti apa jalan ceritanya. Apa pesan yang ingin disamapaikan.
  6. Tim Lighting dan sound gak profesional.Yang niat dong kalo bikin film,kok gelap-gelapan smua.Mana gak ada musik dan suaranya sering kresek-kresek pula.
  7. Aktor sama artisnya nggak bisa berbahasa inggris ya?TOEFL-nya dapet berapa sih kok cuma bisa bilang, "Oh yes...,Oh No....,dan Oh my god!"
  8. Bikin bosen deh,alurnya mudah ketebak gitu.
  9. Nonton bokep itu dosa.Eh iya gak yaa.Hahahah.Semuanya indah kalau tepat pada waktunya kok.Jadi jangan keburu-buru broo.
Bagaimana masih tertarik nonton film bokep? Sebaiknya kurangin deh sebelum jadi artis bokep beneran,haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar